Minggu, Oktober 30, 2011

Apakah sahabat kesulitan membuat file PDF ? ada beberapa cara untuk membuatnya tapi disini saya uraikan cara membuat file PDF yang pernah saya lakukan dan hasilnya ok, yang paling utama anda lakukan adalah
download softwarenya dahulu yang bernama dopdf anda bisa searching pakai Google dengan kunci : download software dopdf, Setelah anda download softwarenya langsung install di computer anda dan langkah selanjutnya adalah membuat file pdf nya :

1.      Siapkan dokumen bisa dokumet yang akan anda jadikan file pdf bisa Ms. Excel, Ms. Word dll
2.      Selanjutnya adalah masuk ke menu print dan pilih menu doPDF, contohnya :


3.      Setelah anda pilih menu doPDF langsung ok dan akan muncul gambar seperti ini :


4.      Tentukan lokasi penyimpanan hasil pembuatan file pdf dan klik ok
5.      Selesai dan tinggal lihat hasilnya

Selamat Mencoba……….
Diberdayakan oleh Blogger.

Instagram

.

Video

Popular Posts

Silahkan add FB

About Me

Follow Twitter

Pengunjung

Flag Counter