Senin, Oktober 10, 2011

Saya katakan dengan jujur bahwa tidak ada yang sulit dan juga tidak ada yang mudah untuk menyelesaikan suatu masalah yang penting anda mau berusaha dan mau coba - coba biasanya, ini penting dan menarik sekali selama ini saya pusing dan susah cari di google untuk mencari permasalahan bagaimana menghilangkan label atau icon yg tidak saya inginkan di bawah postingan karena
disetingan dasbor tidak ada contoh :
Dengan segala akal dan pemikiran saya coba saja icon tersebut setelah itu ada muncul keterangan yang menandakan sebuah scipt akhirnya saya klik dan muncul script ternyata ini menunjukan script icon atau label tersebut, lalu saya simpan sebagai acuan contoh script tersebut :

<p class="post-footer-line post-footer-line-2"><span class="post-labels"></span></p>

Setelah itu saya cari script tersebut dan tidak ketemu di HTML akhirnya saya piker ini merupakan script label dan saya cari lagi dengan menekan CRTL + F dan ketemu seperti ini :

.post-labels {
padding: 5px 0px 5px 18px;
 background: url(http://www.templatesimages.com/images/Illacrimo/PostCateg.png) no-repeat left center;
}
 
Setelah itu saya analisa dan akhirnya saya hapus semua langsung satu susunan script label tersebut dan akhirnya hilang seperti ini, Allhamdulillah………………..


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Instagram

.

Video

Popular Posts

Silahkan add FB

About Me

Follow Twitter

Pengunjung

Flag Counter